Iqbaal Ramadhan Akan Keliling Sumatera untuk Tur Album Baru
Iqbaal Ramadhan resmi debut sebagai Baale (Instagram @baale)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga single yang menandakan awal perjalanan musik Iqbaal Ramadhan sebagai solois dengan nama panggung Baale baru saja dirilis. Namun, album baru telah dipersiapkan oleh eks Coboy Junior itu.

Melalui unggahan di akun Instagram, Iqbaal Ramadhan bahkan telah siap memperkenalkan album barunya lewat sebuah tur album yang dipromotori Boss Creator. Ia akan berkeliling Pulau Sumatera untuk album tersebut.

“Bulan depan album penuhnya BAALE keluar,” tulis Iqbaal Ramadhan dalam keterangan unggahan Instagram, Senin, 22 April.

Namun begitu, tur album Baale belum mengumumkan kota mana saja yang akan disinggahi pada Juli mendatang.

“Bersiap Sumatera untuk @baale! Tungguin untuk informasi tiketnya ya,” tulis Boss Creator.

Adapun, tiga single baru yang dirilis Baale pada Jumat, 19 April lalu berjudul ‘Cinta Luka Sempurna’, ‘Fortuna’, dan ‘Di Bawah Lampu’.

Tidak hanya sebagai penyanyi, Iqbaal ikut menulis tiga lagu baru tersebut seorang diri. Khusus untuk lagu ‘Fortuna’, ia dibantu oleh Dinda Kamil dan Sesa Nasution.

Saat proses rekaman, penyanyi 24 tahun itu juga memainkan gitar untuk ketiga lagu baru, serta bass untuk lagu Fortuna’, dan ‘Di Bawah Lampu’. Sementara, lagu ‘Cinta Luka Sempurna’, eks Club 80’s, Vincent Rompies yang ikut memainkan bass.

Sebelum memutuskan bersolo karier, Iqbaal Ramadhan sempat tergabung dalam beberapa grup musik, mulai dari Coboy Junior yang kemudian berganti nama menjadi CJR, The Second Breaktime, dan Symmerdose.