Bagikan:

JAKARTA - Ann Wilson, vokalis Heart melalui pernyataan yang diunggah di akun Instagram resmi menyatakan bahwa dirinya telah didiagnosis menderita kanker, setelah menjalani beberapa prosedur dalam beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya, sang rocker sudah menjalani operasi dan berlangsung dengan baik. Kemudian, dokter mendiagnosisnya mengidap kanker.

“Saya baru-baru ini menjalani operasi untuk menghilangkan sesuatu yang ternyata bersifat kanker. Operasinya berhasil dan saya merasa baik-baik saja, tetapi dokter saya sekarang menyarankan saya untuk menjalani kemoterapi preventif, dan saya memutuskan untuk melakukannya,” kata Ann Wilson dalam keterangannya.

Karena kemoterapi yang harus dijalani, vokalis 74 itu menginformasikan bahwa tur dunia Heart yang sudah terjadwal harus ditunda dalam waktu yang belum ditentukan.

Jika semua upaya berjalan lancar dan kondisinya membaik, Ann berencana untuk kembali ke panggung bersama Heart tahun depan.

“Maka dokterku menginstruksikan untuk mengambil sisa waktu satu tahun ini dari panggung agar bisa pulih sepenuhnya,” katanya.

“Kepada pembeli tiket, saya sangat berharap kami bisa melakukan pertunjukan ini. Perlu diketahui bahwa saya benar-benar berencana untuk kembali ke panggung pada tahun 2025. Tim saya sedang menyelesaikan detailnya dan kami akan memberi tahu anda rencananya sesegera mungkin.”

Wilson berharap keterangannya kali ini merupakan yang terakhir. “Hormat kami, ini adalah pernyataan publik terakhir yang ingin saya sampaikan mengenai masalah ini.”