Bagikan:

JAKARTA - Will Smith untuk pertama kalinya membawakan single terbaru yang berjudul “You Can Make It” di atas panggung BET Awards 2024. Aktor dan rapper 55 tahun itu tampil bersama Kirk Franklin, Chandler Moore dan Sunday Service Choir.

Pertunjukan dimulai dengan Will Smith yang berdiri seorang diri di atas panggung. Dia melantunkan bait pertama lagu dengan set panggung yang dipenuhi nyala api. Kemudian, Chandler Moore dan Sunday Service Choir muncul untuk menemani sang rapper.

Selanjutnya, ikon musik Gospel Kirk Franklin muncul di atas panggung dengan membawa sebuah narasi. Pertunjukan pun ditutup dengan Will Smith yang bernyanyi ditemani paduan suara.

Penampilan Will Smith pun diunggah akun Instagram resmi BET Awards. Dia mendapat sambutan hangat atas comeback-nya.

“Will Smith kembali ke Rumah! Pemenang Oscar dan pembawa acara BET Awards kami sebelumnya tampil di panggung,” tulis BET Awards dalam keterangan unggahan, Senin, 1 Juli.

Beberapa musisi dan selebriti lain juga ikut mengomentari penampilan Will Smith di BET Awards melalui kolom komentar.

“Lets gooooo,” tulis Big Sean.

“Aku sangat mencintai pria ini!!! Teruskan Will!! Terus sebarkan hal-hal positif dan jadilah dirimu sendiri!!! Anda adalah seorang ikon dan anda membesarkan kami melalui film, musik, dan kepribadian anda secara keseluruhan!!! Tuhan memberkati!!!” kata Refiloe Phoolo.

Sebagai informasi, BET Awards merupakan ajang penghargaan di Amerika Serikat yang diselenggarakan Black Entertainment Television untuk peran artis dan selebriti kulit hitam serta minoritas lainnya di bidang musik, film, olahraga, dan filantropi.