Bagikan:

JAKARTA - Setelah memperkenalkan diri lewat single “Masuk Angin” pada Januari lalu, ArumtaLa akan meluncurkan album mini perdananya dengan tajuk “Bercerita”.

Pada album ini, duo Arini Kumara (contrabass) dan Laura Pradipta (vokal) menghadirkan lima track yang terdiri dari empat lagu baru dan “Masuk Angin” yang sudah lebih dulu dirilis. Empat lagu tersebut adalah “Angan Hampa”, “Buaian Taman”, “Keriput”, dan “Senandung Malam”.

Adapun, “Bercerita” menceritakan pandangan Arini dan Laura melihat dunia dan menjalani kehidupan dewasa. Lima lagu di atas juga dirangkai membentuk sebuah cerita tersendiri.

“Masuk Angin” sebagai lagu pembuka yang bercerita tentang keringkihan badan. Kemudian “Angan Hampa” menceritakan tentang kegalauan cinta, dan berlanjut dengan “Buaian Taman” yang berisi curahan hati kepada tanaman-tanaman kesayangan.

Selanjutnya, “Keriput” yang akan menjadi focus track bercerita tentang krisis penuaan seiring bertambahnya usia. Dan berakhir dengan “Senandung Malam”, sebuah lagu pengantar tidur, doa dan juga harapan kepada Tuhan untuk orang-orang tersayang.

Adapun, aransemen kelima lagu di atas dibuat oleh Arini dan Laura dengan bantuan para musisi pendukung. Semua lagu direkam secara live dan dibidani oleh Sukma Raya sebagai produser, Anugerah Swastadi sebagai mixing engineer, dan mastering oleh Stevano.

Album mini “Bercerita” oleh ArumtaLa bisa didengarkan di seluruh platform streaming digital yang beredar mulai besok, 26 Juni.