Bagikan:

JAKARTA - Isyana Sarasvati akan merayakan perjalanan kariernya di industri musik selama sepuluh tahun terakhir dengan menggelar konser tunggal bertajuk “ISYANA SARASVATI - Lost in Harmony, A Decade Live Concert”.

Berkaca dari perjalanan musiknya sejauh ini, penyanyi dan penulis lagu 31 tahun itu mengaku tidak pernah menyesal memilih musik sebagai jalan hidupnya. Dia merasa bisa mengekspresikan diri dengan bebas melalui lagu-lagu yang ditulisnya.

“Kenapa aku memilih musik (sebagai jalan hidup), karena menulis lagu dan menciptakan lagu itu medium paling jujur untuk mengekspresikan diri aku apa adanya,” kata Isyana Sarasvati saat konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni

Cara mengekspresikan diri, kata Isyana, dapat dilihat dari lagu-lagu yang dihasilkannya selama ini. Jika warna musiknya saat ini berbeda dengan masa debut, hal itu dilihat sebagai perubahan Isyana yang juga bertumbuh sebagai manusia.

“Makanya evolusi aku dari awal sampai sekarang juga kelihatan, soalnya aku juga berevolusi,” katanya.

Dalam konsernya nanti, Isyana akan menampilkan seluruh warna musiknya, yang meliputi lagu-lagu terbaik dari album Explore! (2015), Paradox (2017), LEXICON (2019), dan ISYANA (2023).

“Berbagai macam harmoni, baik yang minor dan mayor, di kehidupan aku itu dituangkan dalam karya-karya yang sudah aku hasilkan. Jadi, pada saat menyaksikan konser ini, semuanya akan berpetualang ke dunia Isyana yang sudah dialami selama sepuluh tahun ini,” ujar Isyana.

Sebagai informasi, Isyana Sarasvati akan tampil dengan iringan orkestra dalam konser “ISYANA SARASVATI - Lost in Harmony, A Decade Live Concert” yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 16 November mendatang.