Kontemplasi Isyana Saravati Satu Dekade Berkarya, Musik Jadi Kanvas Berekspresi
Isyana Sarasvati (Foto: Instagram @isyanasarasvati)

Bagikan:

JAKARTA - Isyana Sarasvati merayakan satu dekade berkarya di industri musik Indonesia. Ia mengunggah foto masa kecil dengan buah pikir sebagai bentuk kontemplasi.

Penyanyi dan pencipta lagu berbakat itu memberi pesan pada sosoknya di masa lalu. Dengan semua yang dilewati, ia bersyukur memilih musik sebagai jalan hidupnya.

"Bebi Inyo sayang, selamat ya kamu tahun ini sudah berkarya 10 tahun di industri musik Indonesia. Dari kecil musik selalu menjadi medium berekspresi kamu yang paling tulus dari hati, tempat paling aman untuk kamu bersandar, mencari ketenangan, menangis, marah, jatuh cinta, bahagia, dan semua spektrum emosi lainnya," tulis Isyana di unggahan Instagram, Senin 25 Maret.

"Sekarang karya-karyamu menjadi teman bukan hanya untuk dirimu sendiri, tapi juga untuk banyak orang, terus menjadi diri kamu dalam berkarya ya, terima kasih sudah terus berjuang dalam menjalani kehidupan yang penuh sepak terjang ini, I’m so proud of us. Love you and congrats to us!😭🤍🎉🌹 #ISYANA1DEKADE," lanjutnya.

Para penikmat karya Isyana Sarasvati ikut berkomentar memberi ucapan selamat. Dan dari komentar netter, terungkap jika Isyana tengah menyiapkan sesuatu yang spesial dalam rangka 1 dekade berkarya.

"Selamat teh inyoo, ditunggu acara 1 dekade nyaa," kata fans tersebut. "Tungguin yaa sedang dipersiapkaan🔥🔥," kata Isyana bersemangat.

Seperti diketahui, Isyana Sarasvati memulai debutnya dengan single 'Keep Being You' di tahun 2014 yang mengawali segalanya. Ia pun secara bertahap menunjukkan sisi-sisi lain dirinya yang membuat banyak orang kagum.