Bagikan:

JAKARTA - Gitaris dan vokalis utama LANY, Paul Jason Klein mengungkap kondisinya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas pekan lalu. Melalui Instagram, ia juga membagikan beberapa foto dirinya saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Klein menceritakan bahwa kecelakaan terjadi pada malam hari, dalam perjalan pulang ke rumah dari tempat gym. Vespa yang ditumpanginya bertabrakan dengan sebuah mobil, hingga akhirnya ambulans datang menjemput.

“Pada kamis malam pekan lalu, aku tertabrak mobil saat sedang mengendarai vespa dalam perjalanan pulang dari gym. Aku tidak begitu ingat apapun setelah tabrakan itu. Aku terbangun di atas tandu yang dimasukkan ke dalam ambulans,” tulis Paul Jason Klein mengawali ceritanya.

Personel LANY itu bersyukur kondisinya tidak seburuk yang dibayangkan. Tidak ada masalah pada organ vitalnya. Namun, ia belum mampu berjalan sebagaimana mestinya.

“Aku sudah menangis banyak, syukur dan bahagia selama beberapa hari terakhir. Aku tahu betapa beruntungnya aku masih berada di sini. Semua organ vitalku baik, tapi berjalan dan bergerak masih menjadi sebuah tantangan,” kata Klein.

Dia yakin kondisinya akan membaik dan segera pulih dalam waktu dekat. Bersamaan dengan itu, Klein juga menginformasikan bahwa konser LANY di Australia dan Selandia Baru harus ditunda.

“Saya menjadi semakin baik dan akan segera mencapai 100%. Para dokter menyarankan agar kami menjadwalkan ulang pertunjukan kami yang akan datang di Australia dan Selandia Baru untuk mempercepat kesembuhan saya,” katanya.

“Bagi kalian yang sudah membeli tiket Australia/Selandia Baru, tunggu sebentar, dan tanggal barunya akan segera dirilis,” lanjutnya.

“Terima kasih atas pengertiannya. Pengalaman ini hanya memperkuat perasaan akan tujuan yang saya miliki. Jadi, saya tidak sabar untuk pulih dan kembali ke sana. Semua tanggal tur lainnya tetap sama. Aku sangat mencintaimu dan hidup ini! Sampai jumpa lagi.”