Bagikan:

JAKARTA - LANY menghadirkan tamu spesial saat menggelar konsernya, “A Beautiful Blur: The World Tour” di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada 9 dan 10 Oktober kemarin. Ia adalah Achmad Satria, gitaris berbakat asal Indonesia yang mampu membuat Paul Klein kepincut.

Personel band Satria The Monster itu diajak naik panggung dan berkolaborasi oleh LANY. Hasilnya, sebuah sambutan meriah yang diberikan penonton sepadan dengan apiknya penampilan mereka malam itu.

Achmad Satria bersama LANY (Dok. Musica Studio
Achmad Satria bersama LANY (Dok. Musica Studio's)

Permainan impresif Satria di lagu Alonica sukses berpindah dimensi. Dari awalnya mengcover lagu di kamar dan diunggah ke Instagram, ia tiba-tiba sepanggung dengan sang pemilik lagu dan tampil bersama.

Wajar jika Paul dkk terhipnotis lincahnya permainan jari Satria. Hal itu juga terlihat saat mereka manggung, menghibur penonton dengan suguhan musikal yang mengesankan.

Satria mengucapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan langka itu. Ia mengaku takkan melupakan momen tersebut.

Achmad Satria bersama LANY (Dok. Musica Studio
Caption

"LANY x Satria STM • Alonica (Live in Jakarta) we finally played it live • 2 days that I will never forget forever! thank u so much for having me 🌹❤️," tulisnya di unggahan Instagram.

Sementara Paul Jason Klein tak sungkan menyebut Satria sebagai guitar hero, alias Satria Bergitar di kolom komentar. Penonton memberi apresiasi yang layak atas penampilan LANY dan Satria yang membanggakan.