Bagikan:

JAKARTA - Unit pop-rock asal Amerika Serikat, LANY akan menghadirkan pertunjukan spesial dalam penampilannya di Jakarta. Mereka mengundang gitaris muda Indonesia, Achmad Satria (Satria The Monster) untuk tampil bersama di atas panggung.

LANY sendiri akan tampil dalam rangkaian tur Asia "A Beautiful Blur: The World Tour" di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada 9 dan 10 Oktober.

Satria akan tampil bersama LANY pada pertunjukan hari kedua. Dia akan menunjukkan kebolehannya dalam bermain gitar.

Pertunjukan nanti akan menjadi momen berkesan bagi Satria, dimana tampil satu panggung dengan grup musik dunia bukanlah kesempatan yang mudah didapat.

Sebagai informasi, Achmad Satria yang saat ini berusia 21 tahun, mulai dikenal dengan banyak konten bermain gitar di media sosial.

Di usia yang begitu muda, Satria mampu memainkan riff dan lick rumit dari gitaris kenamaan dunia, seperti Eric Clapton dan John Mayer.

Sejak tahun 2020, dia debut dengan band trio dengan nama Satria The Monster. Sampai saat ini, delapan single sudah dirilis, antara lain “Jangan Berakhir”, “Berharap”, “Just Fine”, dan “Seperti”.