LANY Umumkan Tur Asia termasuk Indonesia, Berikut Jadwal Penjualan Tiketnya
LANY singgah ke Indonesia untuk tur Asia (Foto: Image Dynamics)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Selasa 5 Maret 2024, band pop rock multi-platinum LANY mengumumkan tur Asia mereka “a beautiful blur: the world tour” di Jakarta. Diawali di Singapura, konser tur ini akan singgah ke Beach International Stadium, Jakarta pada 9 Oktober 2024 dan beberapa negara Asia lainnya.

Promoter telah mengumumkan jadwal penjualan Artist Presale untuk LANY - a beautiful blur: the world tour in Jakarta, yakni mulai Senin, 11 Maret 2024 pukul 10.00 WIB dan berakhir pada hari Selasa, 12 Maret 2024 pukul 23.59 WIB. Sedangkan General on-sale akan dimulai pada Rabu, 13 Maret 2024 pukul 10.00 WIB. Tiket akan tersedia di Lanyinjakarta2024.com dan Tiket.com.

Pengumuman ini datang setelah dirilisnya album studio kelima Paul Klein dan Jake Goss yaitu a beautiful blur. Album ini menampilkan single sukses "XXL", "Alonica", "Love At First Fight" dan "Cause You Have To."

Pada bulan Agustus, band ini menayangkan perdana single ketiga dari a beautiful blur, “XXL.” Ini telah menghasilkan lebih dari 10 juta streaming Spotify dan 2 juta penayangan YouTube di video musiknya. “XXL'' mengikuti favorit penggemar baru-baru ini “Alonica.” yang sejauh ini, telah mengumpulkan 20 juta streaming Spotify dan terus bertambah. Mendapat pujian kritikus, Variance memujinya sebagai “emotional, much more confessional.”. ”Single “Cause You Have To” memiliki lebih dari 17 juta streaming di Spotify.

Jadwal tur LANY Asia (Image Dynamics)

Pada bulan Agustus, LANY memperkenalkan single ketiga dari a beautiful blur, “XXL.” Ini telah menghasilkan lebih dari 10 juta stream di Spotify dan 2 juta penayangan di video musik YouTube. “XXL” mengikuti single favorit para penggemar lainnya yakni, “Alonica.” Sampai saat ini, telah mengumpulkan 20 juta stream di Spotify dan terus bertambah. Mendapat pujian dari kritikus, Variance memujinya sebagai “emosional, jauh lebih jujur.” Singel “Cause You Have To” memiliki lebih dari 17 juta stream di Spotify

Kini LANY siap membawa single dan trek baru untuk para pecinta musiknya di Asia. Indonesia juga jadi basis massa yang cukup kuat bagi band asal Amerika Serikat tersebut, yang akan menyambut tur Asia kali ini dengan antusias.