Bagikan:

JAKARTA - Tomorrow X Together, atau TXT baru saja mengumumkan rencana mereka menggelar tur di Asia. Bertajuk 'ActPromise', boy group yang bernaung di bawah label Big Hit Music ini bakal singgah ke sejumlah negara termasuk Indonesia.

Sejauh ini ada empat kota yang tedaftar untuk tur ini, yaitu Macau, Singapura, Jakarta dan Taipei. MOA, sebutan fans mereka di Indonesia bersorak menyambut kabar tersebut.

TXT akan tampil di ICE BSD City, Tangerang pada 2 Oktober mendatang. Perlu diingat, hari itu adalah tengah pekan, yakni hari Rabu.

Dari unggahan resmi, Macau mendapat dua jatah show yakni pada 30 dan 31 Agustus. Kemudian Soobin dkk akan terbang ke Singapura dan show pada 7 September. Barulah pada 2 Oktober mereka ke Jakarta dan mengakhiri tur Asia di Taipei pada 5 dan 6 Oktober.

Fans Indonesia terbilang cukup beruntung karena jadi destinasi yang tak pernah dilewatkan. Terakhir mereka menggelar world tour di Jakarta pada Agustus tahun lalu.

Dengan beberapa materi baru, pengalaman berbeda tentunya bakal dirasakan MOA di Indonesia. Detail mengenai harga tiket dan seatplan masih akan diumumkan dalam waktu dekat.

Pantau juga tanggal penjualan tiketnya agar tak kelewatan. Nantikan update terbaru di Instagram TXT dan Big Hit Music.