Bagikan:

JAKARTA - Deryansha, atau Dery yang kini dikenal sebagai kreator konten dulu pernah menjadi bassis Vierra (sekarang Vierratale). Namun sayang pengalaman ngeband bareng Kevin Aprilio dkk itu berujung kurang menyenangkan.

Rumor yang selama ini beredar YouTuber yang dikenal lewat siniar Kasisolusi itu didepak dari Vierra secara mendadak. Sejak itu hubungannya dengan Kevin merenggang.

Kini sukses jadi influencer, Dery kembali dapat banyak pertanyaan soal masa-masa bermusiknya dulu. Dalam sebuah sesi wawancara ia mengaku pernah mengirim pesan pada Kevin, tapi tak terbalas.

Berita itu cukup menghebohkan dan sampai ke telinga Kevin Aprilio. Akhirnya ia jadi tamu di siniar Dery dan mengungkap kejadian lama itu setelah 14 tahun.

Pertama-tama Kevin mengklarifikasi jika pesan Dery tak dibalas karena tidak menerima notifikasi. Pesan di DM Instagram itu pun tak terbaca karena Kevin tak memfollow Dery.

"Gue nggak bales karena notifnya nggak masuk. Pas berita ini rame, gue ngerasa bersalah, dan keinget lo dan akhirnya gue bales DM-nya kan," kata Kevin Aprilio di siniar yang dipandu Dery.

Alasan Kevin memberhentikan Dery sebagai bassis Vierra berawal dari hal sepele. Ia menyesal tak membicarakan hal itu secara terbuka.

"Waktu Vierra manggung ada momen-momen, lo stage act-nya keren banget, tapi gayanya beda sendiri dari yang lain. Nggak ada satu pun yang cukup berani untuk bilang itu, karena lo terlihat happy banget ngelakuin itu, dan kami nggak sampai hati untuk mengubah itu," jelas Kevin.

Dery pun mengaku sudah tak masalah dengan kejadian itu. Di usia yang saat itu masih muda, ego dan gengsi masih tinggi.

"Gue sih udah nggak masalah dengan ini, toh kita udah punya jalur masing-masing. Kalau itu kejadian di usia segini, mungkin kita bisa ngobrol langsung dan nggak ada masalah," timpal Dery.

Kevin Aprilio dan Dery beberapa kali berjabat tangan untuk memastikan keduanya sudah berdamai satu sama lain. Mereka mengakui saat itu terlalu muda untuk bisa menyelesaikan masalah dengan baik.