Bagikan:

JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan The Changcuters di video yang baru-baru ini tersiar di media sosial. Di posisi drummer ada sosok yang menggantikan Erick, yang ternyata adalah El Rumi.

Band asal Kota Kembang menyebut El sebagai drummer 'magang'. Meski begitu chemistry mereka sudah klop sedari awal. Mungkin karena referensi yang sama-sama doyan musik Britpop atau Britrock.

"Berangkat ke Jakarta demi merayakan hari ulang tahun anak magangnya @ericknindyo di divisi drum, siapa lagi kalau bukan @elelrumi 🔥," tulis akun Instagram resmi band pada 6 Juni kemarin.

Tria dkk membagikan gambar dan cerita mengenai pertemuan mereka dengan El. Ada kesamaan lain yang terungkap, yakni usia mereka yang sama-sama seperempat abad.

"Siapa sangka tahun ini umur kita sama El sama-sama 25 tahun lho ⭐ Bedanya kalau kita udah lebih mateng di pohon duluan yak... 😆," canda mereka.

Lewat TikTok, The Changcuters mengunggah aksi panggung mereka membawakan lagu 'Racun Dunia'. El sebagai drummer bisa menjadi pengganti yang cukup sepadan kala menggebuk drumnya.

El senang bisa berkolaborasi dengan The Changcuters, hingga ia bisa menampilkan sisi lain musikalitasnya.

"Terima kasihh kakak-kakak The Changcuters 🖤🖤🖤🖤🖤 sampai jumpa di lain waktuuu," ujar El Rumi di kolom komentar.