Bagikan:

JAKARTA - Bring Me The Horizon (BMTH) akan kembali menyambangi Jakarta untuk tampil dalam gelaran NEXFEST yang akan digelar di Carnaval Ancol, Jakarta Utara pada 25 Agustus mendatang.

Kedatangan Oli Sykes cs kali ini menyusul konser mereka yang tidak berjalan dengan baik di Beach City International Stadium, Ancol pada 10 November 2023. Saat itu, BMTH tidak menyelesaikan penampilannya, dan konser hari kedua dibatalkan.

Berbeda dengan konser BMTH tahun lalu yang dilakukan di ruangan tertutup, kali ini Ravel Entertainment selaku promotor akan menampilkan band asal Inggris itu di ruangan terbuka.

“NEXFEST Indonesia: BMTH mengundang kalian untuk naik!” tulis Ravel Entertainment dalam keterangan unggahan Instagram, Senin, 3 Juni.

BMTH tidak tampil sendiri, NEXFEST juga akan dimeriahkan dengan penampilan BABYMETAL, band asal Jepang yang seluruh personelnya adalah perempuan.

Selain itu, empat band dalam negeri juga akan dihadirkan, yaitu Burgerkill, Deadsquad, St Loco dan Strangers.

Adapun, penjualan tiket NEXFEST Indonesia akan dimulai pada Rabu, 5 Juni pukul 15.00 WIB. Tiket dapat diperoleh melalui www.nexfestid.com.