Bagikan:

JAKARTA - Fanny Soegi, eks vokalis Soegi Bornean mengkonfirmasi bahwa nama grup musik lamanya itu memang menggunakan unsur namanya.

“Soegi” merujuk pada nama eks vokalis yang memiliki nama lengkap Fanny Soegiarto. Sementara, “Bornean” diambil dari kata Borneo atau Kalimantan.

“Sebetulnya kalau yang tahu ceritanya Soegi kan nama aku sendiri, Bornean memang dari saya keturunan Kalimantan,” kata Fanny Soegi saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 31 Mei.

Namun begitu, Fanny tidak mempermasalahkan jika nama “Soegi Bornean” tetap digunakan Aditya Ilyas cs dan pihak manajemen. Dia pun memberi izin namanya tetap dijadikan nama grup.

“Tapi mereka sendiri sudah minta izin untuk memakai nama itu,” katanya.

Adapun, Soegi Bornean yang hanya menyisakan Aditya Ilyas telah menemukan dua personel baru sebagai pengganti, yaitu Sadhvika Vraspati dan Sunyi Ruri.

Beberapa waktu lalu, Soegi Bornean juga sudah merilis single berjudul “Langgas” sebagai karya perdana dengan formasi baru. Mereka juga telah mengumumkan rencana perilisan album.

Sementara, Fanny telah memiliki proyek musiknya sendiri sebagai solois. Dia juga sudah merilis single debut berjudul “Dharma” pada Maret lalu.