Bagikan:

JAKARTA - Wajah Sal Priadi beserta album barunya yang berjudul “MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS” dalam pertandingan sepak bola antara Barcelona dan Real Sociedad yang berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Spanyol pada Senin, 13 Mei waktu setempat.

Kemunculan Sal Priadi dalam papan iklan di sisi lapangan merupakan bagian kampanye Spotify untuk mendukung promosi album yang berisi lima belas lagu tersebut.

Melalui akun media sosialnya, Sal Priadi pun membagikan momen bersejarah tersebut. Terlihat foto wajahnya di antara logo Spotify dan judul album terbarunya.

“Promotion banner MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS di pertandingan Barcelona vs Real Sociedad,” tulis Sal Priadi dalam keterangan unggahan Instagram.

“MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS sudah bisa didengarkan di seluruh dunia,” lanjutnya.

Adapun, “MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS” yang resmi dirilis pada 30 April berisi lima belas lagu, termasuk empat diantaranya yang sudah lebih dulu dirilis, yaitu “dari planet lain”, “Yasudah”, “Episode”, dan “foto kita blur”.

Album ini berisi kisah-kisah berlatar cinta yang multidimensional dan merepresentasikan berbagai macam episode yang kompleks dan punya banyak wajah. Album ini bisa bicara tentang keluarga kecil yang bahagia sekaligus penuh harapan, namun juga tentang kisah romantis yang nyata tapi terasa seperti mimpi menahun, atau bahkan tentang kehilangan dan proses berdamai dengan kenyataan baru yang tersajikan di depan mata.

“MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS” dikerjakan Sal Priadi dengan beberapa produser, diantaranya Gusti Irwan Wibowo, Rifan Kalbuadi, Lafa Pratomo, Mahatamtama Arya Adinegara, Rendy Pandugo dan Petra Sihombing.