Bagikan:

JAKARTA - Snoop Dogg dan Michael Buble ditetapkan sebagai mentor baru untuk musim ke-26 The Voice US. Mereka menggantikan posisi yang ditinggal oleh Dan + Shay dan John Legend.

Dengan kehadiran Dogg dan Buble, The Voice US bersiap memulai musim baru, dengan dua orang lain yang sudah menjadi mentor sejak musim sebelumnya, Reba McEntire dan Gwen Stefani.

“Rotasi mentor impian baru saja diumumkan. Temui mentor anda pada musim gugur ini di #TheVoice!” tulis akun Instagram The Voice.

Dalam video perkenalannya sebagai mentor baru, Snoop Dogg mengatakan dirinya akan memberi warna baru untuk ajang pencarian bakat yang sudah mendunia itu.

“Karena Reba adalah ratu The Voice yang menghadirkan kilauan, saya bisa menjadi raja yang menghadirkan gaya, funk, dan kesenangan.”

Ini bukan pertama kalinya bagi Dogg untuk terlibat dalam The Voice. Pada musim ke-20, rapper 52 tahun itu pernah menjadi mega mentor di babak Knockout.

Sementara itu, Michael Buble akan mencatatkan sejarah tersendiri di The Voice. Dia merupakan penyanyi Kanada pertama yang menjadi mentor di ajang pencarian bakat populer.

Sebelumnya, pelantun Haven’t Met You Yet itu pernah muncul di The Voice US sebagai penasihat tim Blake Shelton di musim ketiga pada tahun 2012.