Bagikan:

JAKARTA - Riley Assa adalah remaja kelahiran Indonesia yang baru-baru ini diketahui mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi, The Voice Kids Jerman.

Melalui unggahan di akun Instagram The Voice Kids, Riley Assa membawakan lagu dari Elton John yang berjudul Your Song. Karakter vokalnya yang dalam, membuat coach (pelatih) terkejut mendengarnya.

Belum usai verse pertama dibawakan, dua coach sudah menyatakan ketertarikannya dengan Riley. Wincent Weiss serta pasangan Michi & Smudo memencet tombol di depannya dan berhadapan dengan remaja berusia 14 tahun itu.

Sementara, Lena Meyer-Landrut yang tampak antusias sejak Riley bernyanyi, tampak kebingungan membuat keputusan. Sampai lagu selesai dinyanyikan, ia memutuskan tidak memencet tombolnya.

Melalui akun Instagram miliknya, Riley Assa menyatakan dirinya lolos dari babak audisi dan bergabung dengan banyak penyanyi muda lainnya.

“Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa gembira dan bersyukurnya saya membagikan berita luar biasa ini! Saya bergabung dengan @thevoicekids bersama banyak penyanyi muda hebat lainnya,” tulis Riley Assa dalam keterangan unggahan, dilihat Senin, 1 April.

Sebagai informasi, Riley Assa lahir dan besar di Indonesia. Ia menamatkan pendidikan sekolah dasar di Surabaya, Jawa Timur. Namun, saat ini Riley tinggal dan menetap di Swiss.