Siapa Michelle Kuhnle? Perempuan Blasteran Jerman yang Diisukan Dekat dengan Kaesang Pangarep
Michelle Kuhnle (Foto: Instagram Pribadi)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Michelle Kuhnle langsung mencuat ke permukaan saat dirinya tampil sebagai pemandu acara perkenalan pemilk baru Persis Solo beberapa waktu lalu. Tampil mengenakan jersei merah dipadu padan dengan kacamata, pesona wanita blasteran Jerman ini begitu memukau.

Rupanya Michelle bukan orang sembarangan. Di bawah manajamen baru Persis Solo, Michelle menjabat sebagai Humas Persis. Rekam jejaknya di dunia hiburan pun tak diragukan lagi. Rumornya, Michelle tengah dekat dengan Kaesang Pangarep usai Nadya Arifta.

Lantas siapa Michelle? 

Sejak kecil, Michelle sudah terlibat dalam industri hiburan tanah air. Bakatnya menyanyi sudah terasah hingga pernah menjadi penyiar radio. Michelle lahir pada 9 Desember 2003 lalu dari pasangan Dewi Kunthi (Ibu) dan sang ayah, Darryl Kuhnle yang berasal dari Jerman.

Michelle memiliki seorang kakak bernama Teguh Kuhnle. Berkat hobinya itu, sejak kecil Michelle sudah diundang dalam berbagai acara di televisi. Bahkan, dia pernah diundang menghibur anak-anak penderita kanker di Rumah Sakit.

Deretan ajang pencarian bakat yang disiarkan televisi nasional pernah diikuti Michelle. Mulai dari The Voice Kids Indonesia pada 2016. Kemudian 2020 mengikuti Indonesian Idol musim kesebelas.

Dari hobinya menyanyi Michelle mendapat penghargaan 'Dahsyatnya Award untuk Dahsyatnya Indonesia Terdahsyat' oleh sebuah televisi swasta. Pada 2015 dia mengeluarkan single berjudul 'Sebuah Penantian.'

Dari dunia tarik suara, Michelle merambah ke dunia akting. Film perdananya berjudul Miracle Jatuh Dari Surga pada 2015. Diikuti Bubarnya Geng Jomblo dan Jodoh Express Bikin Baper pada 2017. Pada 2019 lalu, Michelle berperan sebagai Erika pada FTV Monyet Cantik dan Serigala Ganteng.

Hingga 2021 dia ditunjuk sebagai public relations dari klub sepak bola Persis Solo.