Memori The Beatles Akan Terulang di 'Let It Be', Segera Tayang Via Streaming
The Beatles (Foto: Instagram @thebeatles/Apple Corps Ltd)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar The Beatles mendapat kabar gembira pada 16 April. Band fundamental asal Inggris ini akan 'hadir' lagi lewat film 'Let It Be'.

Film ini pertama kali tayang pada 1970, dan akan diformat ulang secara penuh. Rencananya tayangan ini akan mengudara kembali pada 8 Mei.

Sejak tayang di bioskop pada 1970, film ini sempat dibuat versi home video, tapi tak pernah dalam bentuk DVD. Akhirnya Peter Jackson dan tim merestorasinya dengan apik sehingga bisa dinikmati di era kini.

Beatle Mania bisa menyaksikan kembali memori-memori nostalgic di masa kejayaan band idola mereka. Film besutan Michael Lindsay-Hogg’s bisa ditonton secara streaming di Disney+.

Lewat website dan akun media sosial, The Beatles telah mengumumkan rencana peluncuran tayangan ini. Hal itu disambut dengan nada positif oleh fans, meski sebagian masih agak canggung melihat foto The Beatles dan logo Disney+ di poster yang sama.

Sejak berakhirnya era The Beatles, masih banyak karya-karya mereka yang terlahir kembali, bahkan setelah 50 tahun berselang. Selain film ini, ada juga lagu 'Now And Then' yang rilis beberapa waktu lalu, disebut-sebut sebagai lagu terakhir John Lennon dkk.