Jaket Ikonis Thriller Michael Jackson Bakal Dilelang, Segini Estimasi Harganya
Jaket Michael Jackson dilelang (Dok. YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah memorabilia milik Michael Jackson akan segera dilelang. Barang tersebut adalah jaket yang identik dengan kostum Thriller.

Jaket berwarna merah dengan motif hitam itu sangat ikonis seiring meledaknya lagu Thriller. Wajar jika harga lelangnya menyentuh angka fantastis.

Meski jaket yang dilelang bukanlah yang dikenakan saat syuting MV, kostum itu beberapa kali dipakai Michael saat promosi. Hal itu dijelaskan di detail barang yang akan dilelang.

Kostum ini sebelumnya dimiliki oleh Frank DiLeo, manager The King of Pop itu sendiri dari tahun 1983 hingga 1989. Ia kemudian menjualnya ke butik spesialis koleksi langka dan barang mewah, Sotheby's.

Pada 12 April nanti mereka akan menggelar lelang untuk jaket tersebut melalui situs ‘Gotta Have Rock and Roll’. Lelang akan dibuka di harga 100 ribu dollar, atau sekitar 1,58 miliar rupiah.

Value dari kostum ikonis ini sendiri ditaksir berada di kisaran 300 hingga 500 ribu dollar, setara 4,76 miliar rupiah. Harga yang sepadan untuk salah satu memorabilia berharga tersebut.