Mohon Doanya, Gugun GBS, Istri dan 2 Anaknya Positif COVID-19
Muhammad Gunawan alias Gugun (Instagram @gugun.gbs)

Bagikan:

JAKARTA - Gugun, gitaris trio blues rock Gugun Blues Shelter positif terpapar COVID-19.

Kabar tentang pria bernama asli Muhammad Gunawan ini diketahui dari akun Instagram drumer Gugun Blues Shelter, Bowie, Minggu kemarin. Menurut Bowie, Gugun bersama istri dan dua anaknya positif COVID-19.

Saat ini, Gugun dirawat di RSUI Depok. Sedangkan istri dan anak-anaknya menjalani karantina mandiri di rumahnya di kawasan Kukusan Beji, Depok.

Bowie juga mengabarkan, beberapa hari sebelumnya, ibu dari istri Gugun alias mertua sang gitaris baru meninggal, juga karena COVID-19.

"Teman2 mohon doa sekarang @gugun.gbs positif covid sekeluarga, dan ibu dari @ansi_ansi30 istri Gugun juga baru meninggal beberapa hari lalu karena Covid," tulis Bowie di akun Instagram-nya @bowiechampa. 

"Jika ada yg berkenan membantu Gugun bisa langsung dm atw watsap aja nomornya karena posisi saturasi Oksigen gugun sekarang di bawah normal. Mohon doa ya teman2 untuk kesembuhan Gugun Sekeluarga," lanjut sang drumer.

Unggahan Bowie dibanjiri doa, baik dari penggemar maupun musisi. Di antaranya ada Tohpati, Aria Baron, Baim, dan banyak lagi lainnya.

"Segeraaa pulihhh gugun dan keluarga !!" tulis Baim. 

Gugun belum lama ini merilis single solo bertajuk Tak Sempurna. Lagu ini menampilkan vokalis tamu Emmy Tobing.

Sudah setahun corona di Indonesia, sejak Maret 2020. Bulan Maret tahun lalu, pemerintah resmi merilis COVID-19 masuk ke Indonesia penyebutan kasus 01, 02 dan seterusnya. Redaksi VOI coba menulis ulang saat COVID-19 muncul di Indonesia. Apa dan bagaimana kebingungannya negeri ini. Klik di sini untuk mendapatkan berita selengkapnya.