Bagikan:

JAKARTA - Setelah tiga tahun sejak debut, duo Vino (vokal) dan Ragi (piano) yang tergabung dalam After Nourway akhirnya merilis album perdana dalam bentuk extended play (EP) atau album mini bertajuk Undelivered.

Terdapat lima lagu dalam album ini, yaitu Maybe, Numb, No Good In Goodbye, Isn’t It, dan Hilang Rasa (ft. Ashira Zamita).

Adapun, lagu-lagu di EP Undelivered bercerita tentang lima tahap kesedihan yang dirasakan seseorang dalam sebuah hubungan yang telah berakhir.

“Singkatnya, EP ini menceritakan tentang apa yang dirasakan seseorang ketika mereka putus cinta. Dan perasaan itu kami sampaikan dalam lima lagu kami,” kata Vino dalam keterangannya, Selasa, 13 Februari.

“Soalnya zaman sekarang banyak yang nggak bisa mengutarakan perasaannya sendiri. Untungnya, kami di sini untuk menolong kalian,” sambungnya.

Dua lagu berbahasa Inggris, Numb dan Maybe, menjadi lagu andalan After Nourway, yang mana bercerita tentang seseorang yang mati rasa, karena hubungan percintaannya membekaskan luka yang cukup dalam.

Numb ditulis dan diproduseri oleh After Nourway bersama dengan SEEK. Mereka juga berkolaborasi sebagai penulis lagu dan produser untuk empat lagu lainnya.

Jika sebelumnya hanya merilis single, kehadiran EP diharap Vino dan Rafi dapat membuat After Nourway lebih dikenal.

“Semoga dengan adanya EP ini After Nourway lebih dikenal lagi oleh kalangan komunitas musisi serta para penikmat musik di seluruh Indonesia,” ujar Rafi.

“Dan juga, semoga lagu-lagu dari After Nourway jadi sarana yang tepat buat orang-orang yang mau dengar lagu kita dari berbagai situasi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, EP Undelivered dari After Nourway sudah bisa didengar di seluruh platform musik digital di Indonesia. Selain itu, video musik Numb juga dapat ditonton di kanal YouTube After Nourway.