Reva Nabila Jadi Teman Duet Jeremy Passion di Lagu In All Honesty
Reva Nabila berkesempatan duet dengan Jeremy Passion. (Dok. Arseri Music)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Reva Nabila berkesempatan berduet dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Jeremy Passion. Keduanya berkolaborasi lewat lagu berjudul In All Honesty.

Jeremy Passion mengaku dirinya tertarik berkolaborasi dengan Reva Nabila karena karakter vokalnya. Ia pun memutuskan untuk mengajak penyanyi yang bernaung di Arseri Music itu berduet di lagu terbarunya.

“Reva mempunyai suara yang sangat halus, terdengar sangat penuh perasaan, dan dia sepertinya tidak perlu berbuat usaha besar untuk menunjukkan bahwa dia bisa bernyanyi dengan baik,” kata Jeremy Passion dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Sabtu, 3 Februari.

“Setelah mengikuti videonya selama sebulan, saya mulai bermimpi untuk bisa menulis lagu bersamanya dan bagaimana suara kami bisa cocok satu sama lain. Saya mengirim DM di media sosial padanya dan bertanya apakah dia ingin bekerja sama, dan dia menjawab ‘Ya!’,” lanjutnya.

Adapun, In All Honesty berkisah tentang dua orang yang memiliki perasaan mendalam terhadap satu sama lain tetapi tidak pernah menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya. Mereka takut kehilangan persahabatan yang mereka miliki.

Lagu ini awalnya ditulis Passion saat berpikir tentang berapa kali dalam hidup ini kita Ingin melakukan sesuatu bersama seseorang. Karena ketakutan, kata-kata tidak terucapkan dan kita bertanya-tanya bagaimana jika kita mengambil kesempatan itu.

Tidak seorang diri, Reva Nabila juga ikut menulis lagu tersebut.

Reva sendiri mengaku bahagia dan merasa terhormat mendapat kesempatan duet dengan Passion. Saat masih menjadi penyanyi cover beberapa tahun lalu, ia banyak terinspirasi dari konten yang dibuat penyanyi asal Amerika Serikat itu.

“Beberapa tahun yang lalu, aku mulai membuat video cover yang terinspirasi oleh video Jeremy di YouTube. Dan sejak saat Itu aku mengagumi musiknya. Agak sulit dipercaya rasanya bagiku kalau Jeremy akan menyadari keberadaan aku dan mempertimbangkan untuk berkolaborasi bersama aku sebagai orang yang baru mulai bermusik dan juga sebagai penggemar. Aku sangat bersyukur sekali,” tandas Reva Nabila.

Sebagai informasi, duet Jeremy Passion dan Reva Nabila di lagu In All Honesty sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.