Percaya Intuisi Jadi Cara Arsy Widianto Tentukan Teman Duet
Arsy Widianto dan Tiara Andini (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Arsy Widianto dikenal sebagai salah satu solois pria yang sering tampil dalam lagu duet. Beberapa penyanyi wanita yang pernah menjadi teman duetnya adalah Brisia Jodie, Tiara Andini, Syifa Hadju, Sae, dan Ziva Magnolya.

Khusus duet dengan Tiara Andini, Arsy sudah melakukannya di lima lagu, termasuk Lagu Pernikahan Kita yang baru dirilis hari ini, Jumat, 2 Februari.

Arsy mengaku langsung terpikir nama Tiara Andini saat ayahnya, Yovie Widianto menulis lagu tersebut. Untuk lagu bertema pernikahan ini, dua merasa cocok berduet dengan penyanyi asal Jember itu.

Tidak ada ukuran khusus saat Tiara Andini dipilih menjadi teman duet. Selain keduanya sama-sama artis di bawah naungan Universal Music Indonesia, Arsy mengaku lebih mempercayai kata hatinya saat memilih teman duet.

“Sejujurnya, kalau boleh jujur lebih ke kata hati sih sebenarnya,” kata Arsy Widianto saat konferensi pers di Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Februari.

“Kalau kita bicara kenapa kita milih Titi, karena waktu itu kayaknya intuisi aku berkata lagu ini sama Titi pas banget. Dan memang benar, ini jadi sesuatu yang menarik dan baru lagi,” lanjut Arsy.

Arsy pertama kali berduet dengan Tiara Andini dalam lagu Cintanya Aku yang dirilis Januari 2021. Sudah tiga tahun saling kenal, Arsy juga yakin dengan kemampuan Tiara.

Lebih dari itu, Arsy mengatakan dirinya senang berkolaborasi, tidak hanya untuk urusan musik, tapi juga dalam urusan lain.

“Bicara kolaborasi, aku sendiri orangnya sangat senang sekali berkolaborasi, dengan siapapun. Tidak hanya dalam bidang musik, tapi juga dalam pekerjaan apapun. Bekerja dengan siapapun, itu adalah hal yang selalu aku gemari dan selalu aku suka,” pungkas Arsy Widianto.