Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengeluarkan album berjudul Harapan pada Desember 2023, Stevan Pasaribu akan membawa album perdananya itu dalam rangkaian tur bertajuk Stevan Pasaribu Harapan Tour 2024.

Stevan Pasaribu akan mengunjungi delapan kota di Pulau Jawa selama dua pekan. Tur yang sudah dimulai di Cirebon pada 20 Januari, akan berakhir di Bandung pada 2 Februari.

Sejauh ini, Stevan menikmati antusiasme dan sambutan dari penggemar di setiap kota. Dia tidak menyangka banyak orang yang menantikan penampilannya dan juga hafal dengan lagu-lagu baru dari album Harapan.

"Aku bersyukur sama semua sambutan dan respon Stevanio (fans) selama tur ini berjalan. Banyak juga yang sudah hafal dengan lagu-lagu baru aku dari album Harapan ini,” kata Stevan Pasaribu dalam keterangan tertulis, Senin, 29 Januari.

Lewat tur album perdana ini, Stevan berharap semakin banyak orang mengenal lagu-lagunya. Dia ingin para penggemar mengetahui apa yang jadi harapannya lewat album Harapan.

“Tur album perdana ini sangat berarti buat aku. Semoga album Harapan bisa menjadi karya yang dinikmati banyak orang, yang bahkan belum pernah mendengarkan lagu-lagu aku sebelumnya. Album ini adalah hasil dari harapan-harapan aku yang aku tuangkan spesial dalam karya ini,” katanya.

Adapun, berikut jadwal lengkap Stevan Pasaribu Harapan Tour 2024:

Cirebon, 20 Januari

Yogyakarta, 21 Januari

Semarang, 25 Januari

Surabaya, 27 Januari

Pandaan Pasuruan, 28 Januari

Malang, 29 Januari

Solo, 31 Januari

Bandung, 2 Februari.