Unik, Stevan Pasaribu Ajak Livy Renata Mabar untuk Rayakan Single Baru
Stevan Pasaribu (Foto: Musica Studio's)

Bagikan:

JAKARTA - Peluncuran single baru solois pria besutan Musica Studio’s, Stevan Pasaribu terasa berbeda. Perilisan single terbaru berjudul Tak Pernah Cukup ini dilakukan dengan konsep main bareng alias mabar bersama Notnot, ivy Renata, Cutbreh, PaulYK & C4zee.

Release Party untuk single tersebut diadakan dengan konsep Fun Match Mobile Legend pada Rabu, 9 November 2022. Dalam fun match tersebut, Stevan Pasaribu dan Notnot yang merupakan gamer cantik asal Bandung ini siap bertanding sebagai rival.

Masing-masing akan tergabung dalam tim yang terdiri dari selebriti gamer seperti Livy Renata, Cutbreh, PaulYK & C4zee (pro players komunitas Dunia Games) hingga para fans dari keduanya. Dipandu oleh caster kenamaan Momochan dan Ranger Emas, gelaran fun match ini siap menyuguhkan hiburan yang menarik dengan kombinasi antara musik dan Esports.

Melalui fun match kali ini, Stevan berharap agar single terbarunya dapat diterima oleh berbagai kalangan luas tak terkecuali bagi gamers penggiat esports, juga dapat memberikan pengalaman berbeda untuk seluruh penggemarnya serta para pecinta musik tanah air.

"Semoga lagu Tak Pernah Cukup bisa diterima semua kalangan," ujarnya.

Acara turut didukung oleh Dunia Games sebagai official Channel Broadcaster, MLBB Fun Match team Stevan Pasaribu vs Team Notnot dapat diakses secara online eksklusif pada kanal Youtube Dunia Games.