Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu Berkolaborasi Lewat <i>Haunting</i>
Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda Shanna Shannon berkolaborasi dengan Stevan Pasaribu lewat single baru berjudul Haunting. Kolaborasi keduanya jadi yang pertama bagi label musik mereka masing-masing, Trinity Optima Production dan Musica Studio’s.

Haunting berkisah tentang pasangan yang hubungannya sudah kandas, namun keduanya masih ingin mencari tahu satu sama lain. Lagu ini diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Baik Shannon maupun Stevan senang bisa berkesempatan menyanyikan lagu duet yang dibuat Melly. Keduanya menyebut karya dari istri Anto Hoed itu tidak perlu lagi diragukan kualitasnya.

“Pasti bangga banget, karena Teh Melly kan salah satu musisi dan komposer yang udah kita tahu dari lama, bisa dibilang living legend lah ya,” kata Stevan Pasaribu di Senayan Park, Jakarta Pusat pada Rabu, 5 Juli.

“Aku juga bangga banget. Ini lagu ketiga aku yang diciptain sama Teh Melly. Setiap lagu aku yang diciptain Teh Melly pastinya senang banget, nggak usah diragukan lagi,” timpal Shanna Shannon.

Meski terpaut usia 11 tahun, Stevan merasa tak canggung untuk berkolaborasi dengan Shannon. Tak perlu waktu lama bagi Stevan untuk bisa akrab dan membangun chemistry dengan Shannon yang jauh lebih muda.

“Kita saling tanya aja, misalnya kayak apa yang disuka. Terus kita saling bertukar informasi sih sebenarnya, karena dalam percakapan, orang itu makin akrab,” ujar Stevan.

Sementara itu, Melly Goeslaw melihat lagu ciptaannya tepat dibawakan Shannon dan Stevan. Ia menilai keduanya bisa mewakili percintaan anak muda sekarang yang diceritakan dalam lagu.

“Lagu Haunting ditujukan untuk anak-anak muda yang percintaannya lebih ribet dari zaman aku dulu. Anak muda sekarang, hal kecil bisa jadi besar, setelah itu menyesal. Aku yakin lagu ini bisa mewakili banyak hati dan rasa,” kata Melly Goeslaw.

Lagu Haunting dari Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik. Sementara, video klip juga sudah dirilis dan dapat ditonton di kanal YouTube Stevan Pasaribu.