Titi Kamal Mengunggah Foto saat Berbusana Hijab, Warganet Kagum: <i>Cantik</i>
Ilustrasi foto Titi Kamal berhijab (Instagram/@titi_kamall)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Titi Kamal mengunggah potret dengan penampilan yang sungguh berbeda. Pada penampilan biasanya, istri Christian Sugiono ini memakai pakaian yang santun. Kali ini, Titi Kamal mengunggah potretnya saat mengenakan busana hijab. Penasaran dengan potretnya, yuk intip ulasan berikut ini.

foto titi kamal berhijab
Foto Titi Kamal berhijab (Instagram/@titi_kamall)

Penampilan ‘baru’ Titi Kamal ini dalam rangka hadir dalam acara Islamic Mega Event 2022. Menurut Titi, acara ini dihadiri banyak public figure yang luar biasa.

foto titi kamal berhijab
Foto Titi Kamal mengenakan busana hijab (Instagram/@titi_kamall)

Penampilan Titi Kamal pun tampak berbeda dengan kesehariannya. Dengan desain pakaian kombinasi warna putih dan biru keabu-abuan, tampak cantik mengundang komentar kekaguman dari warganet.

foto titi kamal berhijab
Titi Kamal memakai pakaian hijab (Instagram/@titi_kamall)

Tak ayal, karena tampil berbeda, nama Titi Kamal sempat trending di media sosial Twitter. Bahkan di Instagram pun banyak follower menyematkan komentar.

foto titi kamal berhijab
Foto Titi Kamal Instagram/@titi_kamall)

Komentar warganet terkagum, tulis salah seorang warganet, “Cantik”. Dalam acara ini, Titi Kamal membacakan puisi, warganet pun terharu ketika mendengar dan melihat pembacaan puisi oleh aktris yang berperan sebagai sahabat Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta?.

foto titi kamal berhijab
Foto Titi Kamal bersama Ria Ricis dan Oki Setianadewi (Instagram/@titi_kamall)

Dalam unggahan penampilannya, Titi Kamal juga sempat berfoto bersama Ria Ricis dan Oky Setianadewi.

Menyoal busana yang ia pakai, merupakan busana hijab ready-to-wear Jenna & Kaia. Busana Titi Kamal beraksen kombinasi antara ruffle, pleats, dengan hiasan manik perak melingkari bahu. Penampilannya sempurna dipadukan dengan sepatu heels lancip berhias perak.