<i>Despicable Me 4</i> Hadirkan Karakter dan Konflik Baru di Keluarga Gru
Despicable Me 4 (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Bagian keempat dari franchise Despicable Me terungkap lewat sebuah trailer perdana. Dirilis pada hari ini, Senin, 29 Januari, Despicable Me 4 masih menceritakan keluarga Gru.

Pada bagian keempatnya, Gru yang diisi oleh Steve Carrell menyambut kehidupan barunya sebagai bapak dari empat anak. Ia bersama Lucy (Kristen Wiig) dan ketiga anaknya, Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier), dan Agnes (Madison Polan).

Gru memiliki musuh baru yaitu Maxime Le Mal (Will Ferrell) dan kekasihnya, Valentina (Sofia Vergara). Keluarga Gru terpaksa melakukan pengejaran untuk menyelamatkan dunia.

Gru yang merasa hidupnya sempurna kembali mendapat ancaman karena musuhnya datang. Demi menyelamatkan keluarganya, Gru beserta istri dan anak-anaknya melakukan aksi untuk melawan musuh tersebut.

Beberapa karakter baru yang akan tampil diisi oleh Joey King, Stephen Colbert, serta Chloe Fineman. Pierre Coffin kembali mengisi suara para Minions serta Steve Coogan kembali sebagai Silas Ramsbottom.

Despicable Me menjadi salah satu franchise animasi tersukses, dengan film ketiganya yang memperoleh 1 miliar box office penayangan secara global. Berkat franchise ini, Illumination juga menjadikan Minions sebagai spin-off lewat film Minions dan Minions: The Rise of Gru.

Film keempat ini disutradarai Chris Renaud dan diproduseri Chris Meledandri dan BBrett Hoffman. Mereka pernah bekerja sama mengerjakan beberapa film Despicable Me serta Super Mario Bros.

Naskahnya dikerjakan Mike White yang menggarap serial The White Lotus bersama dengan Ken Daurio yang mengerjakan seluruh film Despicable Me.

Film ini direncanakan tayang pada 3 Juli mendatang di bioskop.