Bagikan:

JAKARTA - Waode baru saja merilis single terbaru berjudul Bisa Tanpamu. Lagu ini menjadi spesial karena tidak ada karya yang ia keluarkan sepanjang tahun 2023. Tahun lalu, ia diharuskan fokus untuk mengikuti kompetisi di Malaysia, Big Stage.

Perjuangannya di Negeri Jiran tidak sia-sia. Berkat keikutsertaan di Big Stage, Waode berkenalan dengan beberapa pelaku musik di Malaysia, namanya pun mulai dikenal di sana.

Setelah mengeluarkan single Bisa Tanpamu, Waode mengaku mendapat respon positif dari kenalannya di Malaysia. Bahkan penyanyi 26 tahun itu diharap bisa membawa lagu barunya hingga Malaysia.

“Mereka juga kasih respon yang positif. Dan mereka juga udah nanyain 'Ayo dong, promo di Malaysia'. Udah kangen kali ya mau ketemu,” kata Waode saat dihubungi VOI, Senin, 29 Januari.

Waode menyambut baik permintaan teman-temannya di Malaysia. Dia bahkan sudah membicarakannya dengan pihak label, Trinity Optima Production.

“Insya Allah ada nanti, udah dijadwalin sih sama Trinity, cuma tanggal pastinya belum. Tapi akan ada rencana promo tur ke Malaysia,” katanya.

Sebagai informasi, Bisa Tanpamu berkisah tentang seseorang yang tak diinginkan dan dibutuhkan lagi oleh kekasihnya. Meski telah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan hubungan, namun keputusan sang kekasih sudah bulat dan tetap memilih pergi. Pada akhirnya, ia harus menerima kenyataan bahwa harus bisa melewati hari-harinya tanpa sang pujaan hati.

Dalam proses rekaman, Waode dibantu Kamga sebagai pengarah vokal. Penyanyi asal Baubau, Sulawesi Selatan itu mengaku senang bekerja sama dengan Kamga yang banyak memberinya ide dan ruang untuk berimprovisasi.