Bagikan:

JAKARTA - Waode Heni Andraini atau lebih dikenal dengan mononim Waode baru saja merilis single berjudul Bisa Tanpamu pada Januari lalu. Lagu tersebut dikeluarkan setelah lebih dari setahun tanpa karya.

Penyanyi kelahiran Baubau, Sulawesi Tenggara itu mengaku puas dengan perilisan lagu barunya, terlebih setelah melihat antusiasme dari penggemar.

“Mereka (penggemar) kangen banget sih, karena aku udah lama juga kan nggak ngeluarin karya. Mereka kayak, 'Ayo, ayo dong, bagus nih lagunya'. ‘Semoga nanti setelah ini ada lagi karyanya Ode.’,” kata Waode saat dihubungi VOI pekan ini.

Setelah mengawali tahun 2024 dengan single baru, Waode berharap dapat mewujudkan mimpinya untuk meluncurkan album perdana.

“Setiap penyanyi pastinya pengin punya album lah ya, minimal mini album. Cuman memang saat ini aku mau fokus dulu promo lagu ini,” katanya.

Tidak hanya itu, Waode juga mengaku tengah mempersiapkan dirinya untuk menjadi penyanyi juga penulis lagu. Dia berharap bisa mengeluarkan karya yang ditulisnya sendiri.

“Dan aku sekarang lagi nulis lagu sendiri, udah ada beberapa lagu yang aku tulis, tapi belum ada rencana mau dirilis kapan. Cuman aku lagi aktif untuk menulis lagu aja. Semoga nanti bisa lah disetujui sama label,” pungkas Waode.