Eddie Vedder Hadiahkan 3 Gitar untuk Siswa Sekolah Musik di Hawaii pada Momen Natal
Eddie Vedder (Facebook: Harry Koizumi)

Bagikan:

JAKARTA - Frontman band grunge Pearl Jam, Eddie Vedder memberi kejutan kepada musisi muda yang berbasis di Hawaii. Sang vokalis memberinya gitar sebagai hadiah Natal.

Dalam postingan Facebook yang diunggah oleh guru Musik Coconut Grove Harry Koizumi, yang tinggal di Kailua, Oahu, Vedder mampir ke toko musik untuk membeli tiga gitar baru untuk tiga siswa Koizumi.

“Awal minggu ini, Eddie Vedder dari Pearl Jam datang ke Coconut Grove Music dan bertanya kepada salesman apakah ada guru gitar yang mengajar di sana selama bertahun-tahun. Jadi saya mendapat SMS untuk keluar dari ruang mengajar saya dan menyapa,” tulis postingan tersebut.

“Dia bertanya apakah saya bisa membantunya memilih beberapa gitar elektrik yang cocok untuk pemain muda. Dia kemudian membeli tiga gitar dan bertanya apakah saya memiliki tiga siswa muda yang mungkin membutuhkannya dan membantu mereka terinspirasi! Jadi saya memilih ketiganya, menelepon ibu mereka dan menceritakan kisahnya. Saya bertanya apakah mereka dapat memutar beberapa musik Eddie di rumah mereka untuk mempersiapkannya secara diam-diam! Semua ibu sangat gembira karena mereka semua sudah jadi penggemar (Pearl Jam)!" ia melanjutkan.

“Saat murid-murid saya datang untuk pelajaran berikutnya, saya memberi kejutan kepada mereka dengan gitar-gitar tersebut. Saya meminta mereka untuk menulis pesan kepada Eddie. Pada minggu berikutnya, Eddie memberi catatan pribadi untuk saya berikan kepada mereka! Sungguh suatu berkah yang indah dan pengalaman yang luar biasa untuk terlibat sebagai pembantu Sinterklas! Eddie Vedder – You Rock dengan semangat Aloha! Terima kasih atas Natal luar biasa yang tidak akan pernah kami lupakan!”