Bagikan:

JAKARTA - Pearl Jam menghadirkan hal yang tak biasa saat menjadi headliner di BottleRock Napa Valley 2024 di California, Amerika Serikat. Bradley Cooper tiba-tiba naik pentas sebagai tamu istimewa.

Aktor 49 tahun itu menyapa penonton dan membawakan lagu berjudul Maybe It's Time. Tembang bergenre country ballad itu merupakan salah satu soundtrack film 'A Star Is Born' yang dibintanginya bersama Lady Gaga.

Dengan iringan gitar akustik, Bradley unjuk suaranya yang maskulin. Ia berduet dengan frontman Pearl Jam, Eddie Vedder di lagu tersebut.

Eddie memang punya ikatan tersendiri dengan lagu 'Maybe It's Time'. Lagu itu pernah ia bawakan pada 2019 lalu di Arizona, dan kali ini berhasil berduet dengan sang penyanyi asli.

Lagu tersebut dirilis pertama kali pada 2018 sebagai OST A Star Is Born, yang diciptakan Jason Isbell. Selain bernyanyi, Bradle Cooper juga bertindak sebagai produser musik di lagu tersebut.

Di sisi lain Bradley Cooper banyak belajar dari sang vokalis Pearl Jam soal kehidupan sebagai rock star untuk mendalami peran.

"Aku pergi ke Seattle dan melewati empat atau lima malam bersamanya, dan aku bertanya 9 ribu pertanyaan padanya. Dan ia memberiku beberapa detail kecil yang hanya diketahui musisi demi memperdalam karakterku," kata Cooper dilansir dari Yahoo! Entertainment. Sejak itu sang aktor makin dekat dengan Eddie dan para personel Pearl Jam.