Bagikan:

JAKARTA - Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim adalah salah satu sosok di balik berdirinya Slank, yang kemudian menjadi band legendaris di Indonesia. Sampai saat ini, ia sudah 40 tahun bersama Slank.

“The best job in the world. Ini namanya bukan kerja, tapi main band. Setiap hari main terus,” kata Bimbim kepada awak media di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis, 28 Desember.

Apa yang disebut Bimbim, diamini oleh Kaka. Sang vokalis setuju jika berada dalam Slank selama puluhan tahun adalah pekerjaan terbaik baginya.

“Kita tuh rasanya kayak main-main terus. Benar ini best job in the world, mood kita kalau kumpul berlima selalu kayak lagi di tempat bermain. Kita selalu mood-nya seperti itu,” ucap Kaka.

“Jadi kalau ditanya gimana setelah 40 tahun? 40 tahun main terus ya happy lah, seru terus, best job in the world,” tegasnya.

Sementara itu, Ivanka menyatakan rasa syukurnya masih bisa bersama Slank sampai saat ini. Dia merasa banyak hal bisa dipelajari selama ini.

“Gua bersyukur 27 tahun sama Slank. Ini jadi tempat gua belajar sama kehidupan sih. Jadi, banyak banget perjalanan gua di Slank, di era yang dulu sampai sekarang, dan tetap berkarya,” tutur Ivanka.

Selanjutnya, Ridho menyebut Slank sebagai pemberian terbesar dari Tuhan untuknya. Dia juga setuju jika menjadi personel Slank disebut sebagai pekerjaan terbaik.

“Kalau buat gua 40 tahun ini gift terbesar dari Tuhan buat gua. Karena kita masih bisa sampai sekarang, masih bisa bikin album, masih main terus, masih manggung. Kalau ini dibilang best job in the world ya bener sih, gua ngerasain seperti itu karena kita ketemu sama orang-orang baru, bikin happy di panggung, itu kayak impact buat kita,” pungkas Ridho.