Bunda Iffet Ungkap Perlakuan Manis dari Personel Slank Sampai Saat Ini
Bunda Iffet (kanan) dan Bimbim Slank (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Bunda Iffet tidak dapat dipisahkan dari perjalanan Slank yang sudah berkarier selama 40 tahun. Bukan hanya sebagai ibu dari Bimbim dan manajer untuk band, wanita kelahiran 12 Agustus 1937 itu menjadi penyelamat Slank saat personelnya mengalami ketergantungan narkoba.

Saat ini, Bunda Iffet tidak sebugar dulu, tugasnya untuk mengawal Slank juga tidak sebanyak dulu. Namun, ia mengungkap jika personel Slank masih kerap mengunjunginya jika akan pergi manggung.

“Selalu mau pergi show pamit, pulangnya juga begitu. Alhamdulillah semua itu saya dapatkan dari anak-anak,” kata Bunda Iffet saat ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan pekan lalu.

Tidak hanya itu, para personel Slank juga masih rutin mengunjungi Bunda Iffet di kediamannya untuk menanyakan kondisi kesehatannya.

“Apalagi Kaka, itu paling rajin mau lihat Bunda.Dia datang ke sini, ke bunda, kadang Cuma buat ngasih selamat. Kaka itu kadang datang sendiri, kadang sama istrinya,” katanya.

Mengenang 40 tahun perjalanan Slank, wanita dengan nama lengkap Iffet Veceha Sidharta itu mengaku bahagia. Terlebih saat ini, ia sama sekali tidak merasa kesulitan menemani Slank.

“Dibilang susah ya nggak, dibilang nggak ya udah kejadian. Jadi sekarang Bunda umurnya udah 85, alhamdulillah semuanya anak baik,” ucap Bunda Iffet.

“Ya mau bilang apa ya, sudah terjadi, jadi saya juga nggak bisa bilang apa-apa. Ngikutin keadaan Slank ini saja saya jadi gembira, tidak menjadikan susah apa yang terjadi di diri saya,” tandasnya.