Bagikan:

JAKARTA - Iffet Veceha Sidharta alias Bunda Iffet yang lama menjadi manajer untuk Slank baru saja merayakan ulang tahunnya ke-87 pada Senin, 12 Agustus kemarin.

Momen bahagia tersebut dirayakan seluruh personel Slank dengan sebuah pertunjukan pribadi di kediaman Bimbim di Potlot, Jakarta Selatan.

Melalui unggahan Instagram, terlihat lima personel Slank memainkan lagu “Ku Tak Bisa” versi akustik di hadapan Bunda Iffet yang duduk di kursi roda.

“Hari ini Bunda Iffet ultah yg ke 87. Sehat dan bahagia selalu mama,” tulis Bimbim di keterangan unggahan Instagram.

Kegembiraan meliputi momen intim tersebut. Beberapa anggota keluarga dan orang-orang terdekat juga terlihat hadir untuk merayakan ulang tahun Bunda Iffet.

Melalui Instagram, beberapa figur publik dan warganet juga memberi ucapan selamat untuk sosok yang sangat berjasa dalam perjalanan Slank itu.

“selamat ulang taun bunda. sehat selalu,” tulis Soleh Solihun melalui kolom komentar.

“Sehat selalu Bunda Iffet,” tulis Pongki Barata.

“sehat2 selalu bunda,” tulis Audy Item.

Meski sudah tidak mengurusi Slank secara langsung, Bunda Iffet mengaku masih sering mendapat perlakuan ‘manis’ dari para personel Slank.

“Selalu mau pergi show pamit, pulangnya juga begitu. Alhamdulillah semua itu saya dapatkan dari anak-anak,” kata Bunda Iffet saat ditemui di kediaman Bimbim tahun lalu.

“Apalagi Kaka, itu paling rajin mau lihat Bunda.Dia datang ke sini, ke bunda, kadang cuma buat ngasih selamat. Kaka itu kadang datang sendiri, kadang sama istrinya,” pungkasnya.