Bagikan:

JAKARTA - Musik sebagai salah satu kesenian menuntut kemampuan teknis khusus yang tidak semua orang bisa memenuhi standarnya.

Namun yang membuatnya semakin menarik dan berwarna, musik juga punya pengecualian-pengecualian yang justru membuat orang yang melihatnya takjub.

R. Priatama menunjukkan apa yang disebut di atas. Di balik kekurangannya, ia mampu mencapai standar tertentu dalam bermain gitar.

Adapun, gitaris sekaligus penyanyi itu memiliki jari-jari dan telapak tangan yang tidak sama dengan orang kebanyakan. Namun, ia mampu memainkan lagu-lagu yang terbilang sulit dengan kondisinya itu.

Priatama kembali menarik perhatian warganet saat mengunggah video dirinya di Instagram dengan memainkan lagu berjudul Seize The Day dari Avenged Sevenfold.

“Seize The Day versi gagal, akibat diburu-buru diajak pergi nihh,” tulis R. Priatama daman keterangan unggahannya, dilihat Minggu, 24 Desember.

Meski menyebut permainannya kurang baik, namun warganet tampak melihatnya secara berbeda. Priatama mampu memainkan berbagai teknik permainan gitar meski sulit dibayangkan dengan kondisi jari-jari tangannya.

“Respect banget sama lu brader, semangat terus ya bro. Lo keren dan gokil,” komentar akun @my_***.

“Terus terang lu lebih keren mainnya dibanding gua bg, GG,” tulis akun @roy.

“Gw aja jari yg normal insecure liat lu bang. Respect!!” kata akun @ria***.