<i>Wow</i>! Steve Vai Kagum dengan Kemampuan Gitaris Indonesia yang Satu Ini
R. Priatama mendapat rekognisi dari Steve Vai (Instagram @inspriatama)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak mudah bagi seorang gitaris mendapat rekognisi dari seorang virtuoso seperti Steve Vai. Tentunya gitaris tersebut harus memiliki kemampuan luar biasa agar dapat mendapat sanjungan gitaris asal Amerika Serikat itu.

Baru-baru ini, Steve Vai menunjukkan kekagumannya terhadap seorang gitaris Indonesia bernama R. Priatama. Tidak tanggung-tanggung, Steve mengunggah video gitaris asap Sumedang, Jawa Barat itu di akun Facebook miliknya.

Dalam video tersebut, Priatama memainkan bagian lagu Seize The Day milik Avenged Sevenfold. Dengan kondisi jari tangan yang tidak seperti kebanyakan orang, ia dengan lancar memainkan melodi yang terbilang sulit.

“Kekuatan dari sebuah niat,” tulis Steve Vai menggambarkan apa yang dilakukan Priatama dalam video yang diunggah di Facebook, Rabu, 3 Januari.

Tidak dapat dipungkiri jika Priatama telah mengalahkan kekurangan yang dimiliki menjadi sebuah keahlian yang membuat banyak orang takjub melihatnya.

Priatama sendiri aktif bermusik sebagai gitaris sekaligus penyanyi. Ia kerap tampil di panggung-panggung musik.

Keaktifannya dalam membuat konten bermain gitar di Instagram juga mendapat perhatian dari banyak gitaris Indonesia. Ia pernah diajak menjadi tamu dalam kanal YouTube milik Dewa Budjana.