Bagikan:

JAKARTA - Ajang musik Main-Main kembali digelar di Rawamangun pada Jumat, 22 Desember kemarin.

Kali ini hadir empat penampil dengan beragam genre, yaitu Vikri and My Magic Friend, Hatchbackz, Rumah Putih, dan Orgie.

Adapun Vikri and My Magic Friend mengusung alternative folk, Hatchbackz dengan EDM, Rumah Putih yang mengusung musik pop, dan Orgie dengan musik ska punk.

Sebagai kelanjutan event sebelumnya yang digelar di Matraman dan Menteng, Main-Main ingin memberikan kesempatan lebih bagi para musisi lintas genre dalam satu panggung.

"Program Main-Main digagas dengan semangat untuk memberikan platform promosi bagi emerging artist yang ingin memamerkan karyanya lewat penampilan live," kata Eno Suratno Wongsodimedjo selaku CEO Reallist Management dalam keterangannya, Minggu, 24 Desember.

"Episode perdana bertajuk Main-Main di Matraman dan kedua Main-Main di Menteng terbilang sukses menjadi ruang bagi teman-teman musisi untuk benar-benar menampilkan jati diri mereka," sambungnya.

Hatchbackz menjadi pembuka Main-Main di Rawamangun. Mereka menampilkan We Are, Control, Lit Up, serta satu lagu yang akan dilepas pada Januari 2024, Untouch.

Kemudian, Rumah Putih tampil membawakan karya-karya terbaiknya seperti Dilema Rasa, Fantasi, Jakarta, Asmara, dan Adinda.

Mereka menutup penampilan dengan repertoar cover dari SWAMI yang berjudul Bento.

Selanjutnya, Vikri and My Magic Friend tampil dengan membawa suasana acara menjadi sedikit sendu.

Proyek solo dari Vikri Rahmat itu membawakan Putih Abu-Abu, Merah Putihku, dan Nasehat Bapak.

Sebelum tutup sesi karaoke, Orgie tampil untuk kembali memanaskan suasana. Mereka membawakan Malam dan Someone. Orgie juga menampilkan lagu-lagu dari senior-senior mereka, seperti lagu Tak Selalu (Souljah), Ini Rindu (Farid Hardja), dan Boyband (Tipe-X).