Bagikan:

JAKARTA - Laufey punya cara spesial untuk merayakan libur Natal bersama penggemarnya.

Dari Islandia, ia melakukan Live Instagram dan menyanyikan beberapa lagu pada Sabtu, 23 Desember waktu setempat atau Minggu, 24 Desember dini hari di Indonesia.

Di dalam sebuah ruangan, Laufey memulai siaran live-nya dengan menyanyikan beberapa lagu Natal. Tidak berselang lama, tampak lebih dari 10 ribu orang menyaksikan siaran tersebut.

Dengan gitarnya, Laufey menyanyikan Winter Wonderland, lagunya dalam Spotify Singles Holiday yang dirilis November lalu.

Kemudian, ia menyanyikan Christmas Dreaming, lagu dari album A Very Laufey Holiday!.

“Tahun ini begitu luar biasa buat saya. Tahun ini saya merilis album kedua saya, dan saya juga menggelar tur yang hebat,” kata Laufey.

“Ini adalah kado Natal terbaik bagi saya,” tuturnya.

Beranjak dari lagu-lagu Natal, Laufey menanyakan kepada penontonnya apa lagu yang ingin mereka dengarkan.

“From The Start? Saya akan menyanyikannya nanti. Berilah lagu yang menyenangkan,” ujarnya.

Kemudian Laufey menyanyikan dua lagu dari album Bewitched, yaitu Dreamer dan Promise. Kali ini, penyanyi yang menamatkan studi musik di Berklee College of Music itu bernyanyi sambil memainkan piano.

Selanjutnya, Laufey kembali mengambil gitarnya. Ia membawakan lagu terbaiknya, yang juga banyak diminta melalui kolom komentar, From The Start.

“From The Start adalah lagu yang mengubah saya. Luar biasa, padahal itu hanya sebuah lagu yang saya tulis beberapa waktu lalu. Tapi saya masih senang untuk menyanyikannya di atas panggung,” kata Laufey.

“Saya akan menggelar tur di Eropa pada Februari dan Maret, kemudian saya akan tur di Amerika Serikat dan Kanada pada April dan Mei,” lanjutnya.

Sampai pada akhir siaran live-nya, penyanyi keturunan Islandia dan China itu pun membawakan sebuah lagu jazz standar sebelum siaran berakhir.

“Ya, inilah akhir persembahan liburan saya untuk kalian semua. Semoga kita segera bertemu, mungkin dalam tur saya nanti,” pungkas Laufey mengakhiri Live Instagram-nya.