Bagikan:

JAKARTA - Sheryl Crow membagikan detail album studio barunya, Evolution, bersama dengan single barunya Alarm Clock.

Evolution akan menjadi album studio ke-11 penyanyi-penulis lagu tersebut dan akan dirilis pada 29 Maret 2024 melalui The Valory Music Group.

Berbicara tentang kembalinya kejutan tersebut, Crow mengatakan dalam pernyataan media sosial: “Musik dan lirik ini datang dari duduk dalam keheningan dan menulis dari jiwa yang dalam. Saya bilang saya tidak akan pernah membuat album lagi, karena saya pikir itu tidak ada gunanya. Tapi musik ini berasal dari jiwa saya. Dan saya berharap siapa pun yang mendengar rekaman ini dapat merasakannya.”

“Sekarang semuanya lebih berorientasi pada lagu dengan streaming, dan membuat album adalah usaha yang besar,” lanjutnya. “Saya mulai mengirimkan beberapa demo ke Mike (Elizondo), tapi lagu-lagunya terus mengalir keluar dari diri saya dan cukup jelas ini akan menjadi sebuah album.”

Album ini diproduseri oleh Mike Elizondo (Dr. Dre, Maroon 5), yang juga ikut menulis Alarm Clock bersama Crow dan Emily Weisband.

Crow juga mampir di The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon pada Kamis kemarin membawakan Alarm Clock untuk pertama kalinya di depan umum.

Saksikan performanya di bawah.