Bagikan:

JAKARTA - Donny Fattah siap tampil bersama Achmad Albar, Ian Antono, Abadi Soesman dan Fajar Satritama dalam Konser Emas 50 Tahun God Bless di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November mendatang.

Meski tidak dapat dikatakan dalam kondisi terbaiknya, Donny Fattah menyatakan kesiapannya untuk tampil. Dia justru senang bisa berpartisipasi.

“Saya senang sekali bisa gabung kembali sama teman-teman, apalagi turut merayakan 50 tahun bersama God Bless,” kata Donny Fattah saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 25 Oktober.

Berkaitan dengan operasi bypass jantung yang dijalani setahun lalu, Donny Fattah mengatakan dirinya tidak akan tampil penuh sepanjang konser.

Namun begitu, dia menyatakan kondisinya sudah semakin baik sejak menjalani operasi.

“Kalau kondisi, setelah setahun operasi bypass, Alhamdulillah baik. Tentunya semakin baik, melalui proses penyembuhan, hari demi hari tambah baik. Itu sebabnya saya belum bisa ikut full sepenuhnya,” kata Donny Fattah.

“Jadi, saya mungkin hanya main opening, kemudian tengah-tengah dan terakhir,” sambungnya.

Donny Fattah yang sudah tergabung di God Bless sejak awal, ketika tampil pertama kali di Taman Ismail Marzuki pada tahun Maret 1973, melihat perayaan usia emas ini sebagai sebuah berkat.

Ada rasa bangga yang sangat besar, bisa dikenal sebagai personel dari band rock yang masih aktif bermusik setelah 50 tahun.

“God Bless itu sebagai suatu gift. Sesuai namanya, kok nggak pernah mimpi, dari awal buat band ini, nggak pernah merasa juga kami akan top, bahkan disebut legend. Alhamdulillah, namanya kebetulan God Bless. Kalau saya pribadi, benar-benar gift, karunia Tuhan,” tutur

“Sekali lagi saya ingatkan, bukan lagi di Indonesia, dunia sudah tidak punya band yang 50 tahun masih aktif dan masih eksis. Tidak ada. Kebetulan Indonesia punya, jadi ini gift,” tandasnya.