Joey Belladonna Bakal Nyanyikan Lagu Kebangsaan AS di Laga Kansas City: Ada Taylor Swift?
Joey Belladonna (Instagram @joeybelladonnaofficial / @JLWxPhotography)

Bagikan:

JAKARTA - Frontman Anthrax, Joey Belladonna akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika sebelum pertandingan Denver Broncos melawan Kansas City Chiefs pada Minggu mendatang di Empower Field di Mile High Stadium di Denver, Colorado.

Sebelumnya, Rabu kemarin, Joey menulis di X: "Saya akan menyanyikan lagu kebangsaan di pertandingan Kansas City Chiefs vs. Denver Broncos di Denver Minggu ini. Perhatikan saya di lapangan dan mungkin Taylor Swift akan hadir di sana! #joeybelladonna #nationalanthem # kansascitychiefs #DenverBroncos #TaylorSwift".

Superstar pop Taylor Swift menghadiri beberapa pertandingan Kansas City Chiefs di tengah rumor yang sudah terkonfirmasi bahwa dia berkencan dengan Travis Kelce.

Belladonna, yang menyanyikan lagu kebangsaan AS di sejumlah acara olahraga selama beberapa tahun terakhir, berbicara kepada "Panini Unwrapped" tentang pengalaman membawakan The Star-Spangled Banner di depan banyak orang, banyak di antaranya tidak terbiasa dengan namanya atau musik bandnya.

"Saya suka sekali membawakan lagu kebangsaan," katanya. "Orang-orang menyukainya. Dan saya sangat menghormati permainan dan lagu kebangsaan itu sendiri, jadi senang bisa diminta menjadi bagian dari itu."

Ditanya bagaimana dia membandingkan menyanyikan lagu kebangsaan di stadion dengan bermain di hadapan banyak penonton yang terdiri dari penggemar heavy metal, Joey menyebut lagu kebangsaannya bahkan lebih menegangkan.

"Karena Anda sendirian, semuanya berjalan sunyi, dan benar-benar tidak ada kuncinya untuk bernyanyi. Saya hanya pergi ke sana dan mengayunkannya, tapi saya ingin tetap tradisional. Tapi itu sangat menakutkan… Setelah sepuluh menit sebelum mereka memberi Anda izin [untuk pergi ke sana dan bernyanyi], itu seperti, 'Wah!' Saya merasa gugup, tapi begitu kamu memulainya, kamu hanya akan fokus."