Justin Bieber Hapus Postingan Dukung Israel yang Tampilkan Foto Kehancuran Gaza
Justin Bieber (Instagram @

Bagikan:

JAKARTA - Justin Bieber membagikan postingan yang menunjukkan dukungannya kepada Israel, namun menampilkan foto kehancuran Gaza.

Penyanyi asal Kanada ini membagikan kabar tersebut pada 11 Oktober di Instagram Story-nya, dengan memposting gambar reruntuhan bangunan di Jalur Gaza dengan tulisan “Berdoa untuk Israel” di atasnya.

Seperti disoroti The Independent, musisi tersebut menghapus postingan asli tersebut dalam waktu satu jam setelah mempostingnya.

Kemudian, dia menggantinya dengan Story baru dengan caption yang sama. Namun, kali ini tidak ada gambar yang dilampirkan.

Sebelum kejadian tersebut, ia juga menyampaikan kabar terbaru lainnya.

“Bagi saya, menjelek-jelekkan semua orang Palestina atau seluruh orang Israel tampaknya salah. Saya tidak tertarik untuk memilih pihak, tapi saya tertarik untuk berdiri bersama keluarga yang dibunuh secara brutal,” tulis dia.

Postingan tersebut muncul di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan Palestina, yang menyebabkan ratusan orang terbunuh di kedua sisi.

Adapun dukungannya untuk Israel datang setelah kelompok Hamas melakukan serangan terbesar terhadap Israel pada pekan lalu.