Glenn Hughes Sebut Gary Moore Gitaris 'Terbaik' yang Pernah Bermain Bersamanya
Gary Moore (Instagram @gary_moore_page)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara baru dengan Rockin' Metal Revival, vokalis dan bassis Glenn Hughes, yang dikenal sebagai "The Voice Of Rock," diminta menyebutkan gitaris favoritnya yang pernah bermain dengannya.

"Saya akan membuat daftar beberapa untuk Anda. Saya bermain dengan [Joe] Satriani, [Joe] Bonamassa, [Tony] Iommi dan [Ritchie] Blackmore dan Pat Thrall dan Brian May dan Jerry Cantrell dan Warren Haynes," Glenn membuka..

"Saya dapat melanjutkan dan membuat daftar mereka. Dan Mel Galley dan Tommy Bolin. Maksud saya, saya dapat melanjutkan. Tapi favorit saya… Saya benar-benar ingin Anda mendorong yang ini . Teman lama saya tersayang — kami mulai bekerja bersama pada tahun 1979," lanjut dia.

"Gary Moore adalah yang terbaik. Gary dan saya sangat dekat. Kami membuat album Run For Cover. Ketika saya melihat kembali ke Gary, dan saya melihat kembali ke Gary dan saya bekerja bersama dan dia bermain di studio saya dan duduk di sofa rumah saya sambil menulis lagu, orang itu adalah orang yang tidak bisa dibohongi."

Glenn lantas menekankan bahwa semua gitaris yang dia sebutkan di atas adalah musisi-musisi terbaik. Tapi, Gary Moore lain.

"Maksud saya, tidak bisa dibohongi. Sekali lagi, semua orang yang saya bicarakan adalah pemain gitar ikonik. Maksud saya, saya telah bermain dengan mereka semua, dan saya sangat bangga mengatakannya. Bonamassa saat ini adalah…, Joe luar biasa. Dan Ritchie [dan] Tony. Tapi Gary Moore…”