Putri Ariani Jadi Penampil Spesial Konser Dewa 19 Featuring All Stars di Bandung
Putri Ariani (Instagram @arianinismaputri)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah tampil menghibur di Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu, 12 Agustus kemarin, Dewa 19 featuring All Stars - Stadium Tour 2023 akan berlanjut ke Bandung.

Untuk pertama kalinya, Dewa 19 akan manggung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada 19 Agustus mendatang.

Beberapa musisi luar negeri yang sebelumnya tampil di Jakarta juga ikut tampil di Bandung, seperti Derek Sherinian, Dino Jelusick, dan Phil X serta Jeff Scott Soto yang sebelumnya absen karena harus tampil di Wina, Austria.

Tiga penyanyi yang pernah bekerja sama dengan Ahmad Dhani, yaitu Ari Lasso, Virzha dan Ello juga kembali dihadirkan.

Yang menjadi pembeda dalam konser di Bandung nanti adalah kehadiran penampil spesial, Putri Ariani menggantikan Lyodra untuk menemani Sandy Sondoro.

Semenjak namanya dikenal luas akibat keikutsertaannya di ajang America’s Got Talent (AGT), belum pernah penyanyi 17 tahun itu tampil di panggung besar bersama Ahmad Dhani dan tim.

Menjelang keberangkatannya ke Amerika Serikat pada akhir bulan ini, Putri Ariani memang kerap tampil sebagai tamu dalam banyak konser besar.

Terakhir kali ia tampil dalam konser David Foster and Friends di Sentul International Convention Center pada Sabtu, 12 Agustus. Kehadirannya mengisi kekosongan yang ditinggal Katharine McPhee.

Adapun, penampilan Putri Ariani sebelum kembali berkompetisi di AGT ini disebutnya sebagai cara dia melatih mental dan tenaga agar bisa tampil maksimal dalam ajang tersebut.

“Jadi gini, Putri itu banyak acara sebenarnya untuk melatih stamina Putri. Karena dulu acaranya kan nggak sepadat ini,” kata Putri Ariani beberapa waktu lalu.

“Jadi, kalau sekarang ini alhamdulillah Putri banyak kegiatan, banyak acara. Itu ningkatin imun Putri, ngelatih Putri nanti di AGT, biar nggak kaget kalau banyak acara di sana,” tandasnya.