Rhino Records Rilis <i>Golden Album</i> dari The Doors untuk Pertama Kali di Seluruh Dunia
The Doors (Instagram @thedoors)

Bagikan:

JAKARTA - Untuk merayakan ulang tahun ke-45 Rhino Records tahun ini, label tersebut meluncurkan Rhino Reds, seri baru edisi terbatas yang dicetak ulang pada piringan hitam khusus Rhino Red.

Serial Rhino Reds memulai debutnya dengan merilis ulang Golden Album, sebuah kompilasi tahun 1968 dari The Doors yang dirilis secara eksklusif di Jepang.

Penerbitan ulang ini di-mastering oleh Bruce Botnick dengan pernis yang dipotong oleh Bernie Grundman Mastering.

Terbatas hanya 5.000 eksemplar di seluruh dunia, versi Rhino Red dari Golden Album kini tersedia seharga 34,98 dolar AS secara eksklusif di The Doors dan Rhinowebstores. Album ini tidak akan tersedia di toko konvensional.

Album ini adalah kompilasi dari 12 lagu dari tiga album studio pertama band peraih Rock And Roll Hall Of Fame, yakni The Doors, Strange Days, dan Waiting For The Sun.

Banyak hits besar The Doors yang bersemayam dalam album ini, termasuk Light My Fire dan Hello, I Love You.

Lima lagu dari kompilasi tersebut muncul pada bonus single tujuh inci, termasuk hit Top 40 People Are Strange dan Unknown Soldier.

Golden Album hadir dalam kemasan jaket lipat mewah dengan sisipan multi-halaman berujung termasuk lirik untuk semua 12 lagu ditambah sampul gambar untuk bonus 7".

Ada juga daftar vintage Elektra Records yang mempromosikan album The Doors yang tersedia saat itu.