Bagikan:

JAKARTA - Single Metamorphosis menjadi salah satu lagu tersukses dari Bless The Knights, dengan pencapaian lebih dari 27 ribu kali putar di Spotify dalam waktu singkat dan terus bertambah hingga hari ini.

Lagu tersebut juga berhasil masuk ke dalam playlist unggulan di Spotify seperti "Cadas Bergema" dan 7 playlist internasional lainnya, termasuk "Superhero Routine", "New Metalcore", "Heavy Guitars", "Djentington" dan lainnya.

Di playlist internasional, single Metamorphosis bersanding dengan karya-karya musik terbaru milik nama-nama besar djent dunia semisal Periphery, Monuments, Veil of Maya dan lain-lain.

Selain itu, lagu ini juga menjadi viral dan masuk dalam pemberitaan di lebih dari 50 media musik, baik berbasis web, Instagram maupun TikTok.

"Puji Tuhan, lagu ini diterima dengan baik di kalangan metalhead, teman-teman dan mungkin banyak pihak lain yang selama ini sering sekali menanyakan kapan Bless the Knights tampil dengan formasi ngeband lagi," kata Fritz Faraday, gitaris sekaligus motor utama Bless The Knights dalam keterangannya.

"Single Metamorphosis merupakan jawaban sekaligus pembuktian bahwa Bless The Knights juga bisa tampil dengan aransemen lagu yang lebih simple tapi tidak menghilangkan esensi dari ciri khas atau Djent ala Bless the Knights itu sendiri. Gue yakin banget video klip ini akan menambah manis kesan yang udah didapat teman-teman semua, semoga benar-benar experience Bless the Knights yang baru!" sambung sang mastermind.

Single Metamorphosis dirilis pada pengujung Mei lalu.