Volbeat Berpisah dengan Gitaris Rob Caggiano
Rob Caggiano (Instagram @volbeat)

Bagikan:

JAKARTA - Volbeat resmi berpisah dengan gitaris Rob Caggiano.

Dalam sebuah pernyataan resmi, band rock asal Denmark itu mengumumkan keluarnya Rob.

"Setelah sepuluh tahun yang luar biasa, dengan sedih kami harus mengumumkan bahwa Volbeat dan Rob Caggiano telah berpisah," buka pernyataan itu.

"Selama kami bersama, kami telah berkeliling dunia berbagi pengalaman hebat dan merilis empat album yang sangat kami banggakan, dan kami tidak akan mengubah momen itu.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk saudara kami Rob dengan semua yang dia lakukan di masa depan (kami tahu ini akan menjadi luar biasa)!

“Mengisi sepatu itu di atas panggung akan menjadi tugas yang sangat berat, tetapi teman baik kami Flemming C. Lund (The Arcane Order) akan terjun untuk menangani gitar utama di pertunjukan 2023 kami.

"Terima kasih kepada semua penggemar kami yang luar biasa atas dukungan mereka, dan yang lebih penting, terima kasih kepada Rob selama sepuluh tahun yang luar biasa."

Seperti disebutkan di atas, Rob bermain dalam empat album studio Volbeat, yaitu Outlaw Gentlemen & Shady Ladies (2013), Seal the Deal & Let's Boogie (2016), Rewind, Replay, Rebound (2019), dan Servant Of The Mind (2021).